Lirik YOUNG LEX - Jangan Dianggap Remeh Ft. Masgib

Lyrics for 'Jangan Dianggap Remeh' by YOUNG LEX Ft. Masgib


Yah!
Selalu dianggap remeh
Selalu dianggap sepele
Lo bikin gua sakit
Lo biarin gue sendiri
Semua terasa gak adil
Lo tuh cuma iri
Semua bisa lebih baik
Gua masih harus bangkit 4x
Gua masih harus tetep bangkit

Cari ilmu bukan cari musuh
Jadi pintar bukan jadi rusuh
Mereka bikin gaduh gue nggak bisa ngadu
Kalo bilang ke guru nanti gue diburu
Kayak tombol gue selalu ditekan
Bukan kain selalu jadi bahan
Ketawaan, lawakan, celaan
Lengkap hidup gue bukan komedi
Gue harus stand up
Untuk bisa ngelawan gue nolak jadi lemah
Pulang sekolah cuma bisa nangis di rumah
Mereka cuma iri cuma ngerti bully
Gue harus bangkit, kita harus bangkit

Selalu dianggap remeh
Selalu dianggap sepele
Lo bikin gua sakit
Lo biarin gua sendiri
Semua terasa nggak adil
Lo tuh cuma iri
Semua bisa lebih baik
Gua masih harus bangkit 4x
Gua masih tetep harus bangkit

Lo bangga jadi tukang bully
Sekarang lo jagoan tapi liat nanti
Masa depan preman nggak ada yang pasti
Sekarang lo menang tapi liat nanti

2x
Lo bully gue nggak peduli
Lo hina gue kejar mimpi
Bullyan lo nggak berarti
Nggak bikin gue berhenti

Lo hina ngomong semaunya
Sebelum ngomong mikir dulu makanya
Coba lo ngaca
Nindas yang lebih lemah
Terus lo bangga

Satu tongkrongan
Satu sekolah
Tiap kesempatan
Lo pasti olah
Beda angkatan
Harus saling jaga
Bukan bikin pecah
Solid kayak baja
Terus apa yang bikin lo pantas
Bullyan lo kelewat batas
Sekarang lo menang, lo senang
Liat nanti karma yang balas

Lo bangga jadi tukang bully
Sekarang lo jagoan tapi liat nanti
Masa depan preman nggak ada yang pasti
Sekarang lo menang tapi liat nanti

Let's Stream 'Jangan Dianggap Remeh' by YOUNG LEX Ft. Masgib




****Disclaimer: Music video and lyrics of the song YOUNG LEX - Jangan Dianggap Remeh Ft. Masgib provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. 

Entire media, including the lyrics of the song and video clip YOUNG LEX - Jangan Dianggap Remeh Ft. Masgib is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song lirik lagu YOUNG LEX - Jangan Dianggap Remeh Ft. Masgib lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist.****
Lirik YOUNG LEX - Jangan Dianggap Remeh Ft. Masgib Lirik YOUNG LEX - Jangan Dianggap Remeh Ft. Masgib Reviewed by Listener on July 06, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.